37 Tanggapan untuk "Cara Membuat HP Android Menjadi CCTV"

  1. iyaaahhhh kreatif juga sista satu ini...baru kepikiran juga mbak dan memang kalau kreatif ada aja kerjaannya ya. dan memang ini bermanfaat sekali...minimal kan ada tuh beberapa hp android lama yang dianggap tidak berguna lagi oleh orang lain, tinggal beli dengan harga murah dan gunakan....mungkin mencari bagaimana caranya membagi beberapa layar dalam monitor kali ya des....


    saya sekeluarga mengucapkan selamat idul fitri, mohon maaf lahir batin...semoga puasa dan amal ibadah kita diterima dan kita semua di berikan rahmat Allah SWT untuk menempati tempat terbaik dikampung akhirat nanti, amin....

    تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَ مِنْكُمْ صِيَمَنَا وَ صِيَمَكُمْ وَجْعَلْنَا مِنَ الْعَائِدِين وَالْفَائِزِين

    ReplyDelete
    Replies
    1. prolognya mbah dinan...modus banget deh ih.

      #jeles

      Delete
    2. yahhhh...namanya teman kang....bukan modus usaha lo yaa..heeee

      Delete
  2. Terima kasih.
    Dapat bertahan berapa lama baterai hp saat meng'ON'kan aplikasi ini buk?

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum Warrahmatullahi wabarokatuh
    Sahabat semuanya di sini
    Bloggerwan/Bloggerwati Setanah Air INDONESIA


    Hari kemenangan bagi Umat Muslim di seluruh dunia sudah tiba. Hari kemenangan bagi kita semua setelah sebulan penuh berjibaku menahan segala sesuatu yang (bisa) membatalkan Puasa Ramadhan 1436 Hijriah.

    Pepatah mengatakan "Luka karena sayatan pisau bisa dicari, namun luka di hati karena ucapan , kata kata dan perbuatan kemana lagi obatnya hendak dicari". Maaf kalau salah kutipannya. Oleh karena itulah maka :

    Saya, Asep Haryono beserta keluarga : Rudi Maryati (Istri), Abbie Muhammad Furqan Haryono (7th, anak) dan Tazkia Montessori Putri Haryono (4,5 th, anak) di Pontianak, Kalimantan Barat mengucapkan

    Selamat Hari Raya Iedul Fitri
    1 Syawal 1436 Hijriah
    Minal Aidzin Walfaidzin
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin


    Wassalamualaikum Warrahmatullahi
    Wabarokatuh

    Asep Haryono dan Keluarga
    Komplek Duta Bandara Permai. Blok C6/14. Jalan Ahmad Yani 2. Supadio - Pontianak.Kalimantan Barat
    BBM : 57135383 /WA : 08977749155
    Twitter:@AsepHaryonoKGI

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat Hari Raya Iedul Fitri
      1 Syawal 1436 Hijriah
      Minal Aidin Wal Faidzin
      Mohon Maaf Lahir dan Bathin

      Delete
  4. lebih jelas gambarnya dibanding cctv aslinya,,tapi batrenya android kasian :D

    ReplyDelete
  5. wah mantep triknya, mau nyobain neh..
    itu baik hp dan komputer apa harus selalu terkoneksi internet?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dalam satu jaringan dan yang penting bisa mendapatkan ip address
      tidak harus terkoneksi internet

      Delete
    2. sekalian ngucapin:
      Taqabbalallaahu minna wa minkum
      selamat hari raya idul fitri
      mohon maaf atas segala khilaf
      semoga kita semua bahagia
      aamiin

      Delete
  6. Oh boros bateri ya ? jadi takut mencobanya. Terimakasih sudah mau berbagi pengalaman atau tutorialnya.

    ReplyDelete
  7. Kalau androidnya diinstall di komputer boleh lah, tapi kalau androidnya diinstal di smartphone jangan. Mohon maaf lahir batin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat Hari Raya Iedul Fitri
      1 Syawal 1436 Hijriah
      Minal Aidin Wal Faidzin
      Mohon Maaf Lahir dan Bathin

      Delete
  8. teknologi sekarang makin canggih aja :)

    ReplyDelete
  9. Android sungguh luar biasa kemampuan dan teknologinya sangat lengkap ya, bisa jadi CCTV pula.

    Selamat Lebaran Taqabbal allahu mina waminukum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat Hari Raya Iedul Fitri
      1 Syawal 1436 Hijriah
      Minal Aidin Wal Faidzin
      Mohon Maaf Lahir dan Bathin

      Delete
  10. Nggak kebayang kalau pakai hp gimana ngecharge baterai kan harus nyala terus kalau ditinggal mudik

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma buat mainan mas, jangan dibayangin :)

      Delete
  11. Mantap deh, bisa buat mainan ya mba?

    ReplyDelete
  12. wah bagus ya mbak.. hemat, murah dan tetap berkualitas hasilnya.. namun yang menjadi pertimbangannya adalah hpnya itu mbak.. harus pake hp android yang lokal saja nich...

    ReplyDelete
  13. Waah patut dicoba tuh ya.. hehe :) Dan iya met lebaran ya, mohon maaf lahir dan batin.. :)

    ReplyDelete
  14. menarik juga nih buat dicoba, ama temen2 hehe, tapi kasian juga ya hp nya

    ReplyDelete
  15. orang kita biasanya hal begini buat sesuatu yang negatip tuh. selamat lebaran aja deh

    ReplyDelete
  16. sama seperti cctv standar jadinya bisa di buka di browser juga. tapi mungkin kalau di coba malah hape nya yang ilang haha

    ReplyDelete
  17. Jarak antara HP sama komputernya berapa meter mba, saya pengen berminat buat juga nih,

    ReplyDelete

Followers

Info Blog