19 Tanggapan untuk "Cara Setting Mikrotik RB750"

  1. Disimpan dulu mbak tutorialnya :) Terima kasih sebelumnya hehe

    ReplyDelete
  2. pinter banget c ibu, aku ga tau apa itu mikrotik hehe.. tapi trims ya

    ReplyDelete
  3. Hehe ternyata mudah juga yang cara setting mikrotik, sebelumnya saya bener kagak pernah tahu mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, mudah jika sudah mengetahui seluk beluknya :)

      Delete
  4. tambahan ilmu neh, jadi lebih tahu bagaimana Cara Setting Mikrotik RB750 untuk koneksi ke Speedy..
    makasih mba.. :)

    ReplyDelete
  5. saya masih menggunakan modem mba, karena kedaerah saya belum sampai jaringan telkom ... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. dirumah saya juga nggak ada mas, yang dah ada itu di kantor kerja :)

      Delete
  6. Ijin ctrl+d mbak, buat ujian praktek entar februari hehehe makasih nih

    ReplyDelete
  7. wah pelajaran anak teknik nie di bangku perluliahan, mantap saya suka saya suka

    ReplyDelete
  8. wah command mode :O

    lok RB aku senengnya pke winbok aja kakak :O

    #Blog_Walking

    ReplyDelete
  9. Asyik jadi nambah ilmu pengetahuan saya tentang bagaimana setting mikrotik rb750 ini Mba, maklum saya bukan orang teknik, jadi naya bisa ngikuti tutorialnya saja di sini. he,, he,,he,,

    ReplyDelete

Followers

Info Blog